Berita

Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H

Dibaca: 41 Oleh 29 Nov 2018Tidak ada komentar
Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H
#TNIAU 

TNI AU.  Keluarga besar Kosekhanudnas IV dan Satrad 242 Tanjungwarari melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H bertempat di masjid Arraudah Kosekhanudnas IV, Kamis (29/11). Kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Asisntel Kosekhanudnas IV yang mewakili Pangkosekhanudnas IV, Askomlek dan Komandan Satrad 242.

Dalam sambutannya Pangkosekhanudnas IV yang dibacakan Asintel Kolonel Sus Aris Yudhi Prasetya mengatakan dengan memahami hikmah maulud nabi Muhammad SAW, hendaknya dapat semakin mempertebal iman, taqwa dan disiplin kita dalam upaya meningkatkan kenerja dan profesionalisme untuk menghadapai tugas yang akan datang, yang bobot dan tantangannya lebih berat lagi.

Sementara itu hikmah Maulud Nabi Muhammad SAW dibawakan oleh ustadz Kyai Haji Burhanulhaq Ketua NU Kabupaten Biak yang dalam tausiahnya antara lain menyampaikan kita sebagai pengikut Nabi Muhammad SAW agar selalu mencintai Rasulullah dengan cara memperbanyak sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, maka kelak Rasulullah akan menyelamatkan kita diakhirat. Kegiatan peringatan Maulud Nabi Muhammad ini diawali dengan pembacaan sholawat yang dipimpin oleh Mayor Sus Wildan, acara ini dihadiri anggota muslim Kosekhanudnas IV dan satrad 242 serta ibu-ibu IKKT PWA Cabang 06 Kosekhanudnas IV.

Baca juga:  Menjadikan Generasi Penerus Bangsa Yang Inovatif, TNI AU, Lanud Maimun Saleh Gelar Penyuluhan Pekan Disiplin, Bahaya Narkoba, COVID-19 Dan Hiv Kepada Pelajar Kota Sabang.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel