Berita

Kosekhanudnas IV Gelar Apel Khusus Halal Bihalal

Oleh 14 Jun 2019 Juni 17th, 2019 Tidak ada komentar
Kosekhanudnas Iv Gelar Apel Khusus Halal-bihalal
#TNIAU 

TNI AU. Kosekhanudnas IV menggelar apel khusus halal bihalal di lapangan upacara Makosekhanudnas IV Biak Numfor, Jum’at (14/7). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.M., dan diikuti oleh seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Kosekhanudnas IV.

Apel khusus ini digelar dalam rangka pengecekan pasukan sekaligus melaksanakan halal bihalal antar warga Kosekhanudnas IV yang sebelumnya sedang melaksanakan cuti di masing-masing kampung halamannya.

Dalam apel khusus ini Pangkosekhanudnas IV  menyampaikan terima kasih kepada para anggota yang telah melaksanakan cuti lebaran namun bisa kembali dengan tepat waktu. Dan panglima mengucapkan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir batin kepada para anggota yang baru saja bergabung kembali untuk melaksanakan tugas di kosekhanudnas IV.

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas IV menyampaikan mengenai penekanan panglima TNI, dimana pada tanggal 21 dan 22 mendatang akan diumumkan sidang putusan MK (Mahkamah Konstitusi) berkaitan dengan terpilihnya calon presiden. beliau menyampaikan pada saat itu kita kembali melaksanakan siaga satu dimana alutsista dalam keadaan standby untuk mendukung dalam melaksanakan pengamanan nanti.

Usai apel khusus kemudian acara dilanjutkan dengan halal bihalal antar warga Kosekhanudnas IV beserta ketua dan anggota maupun pengurus IKKT cabang 6 Kosekhanudnas IV. Suasana pun berlangsung hikmat karena dengan tradisi halal bihalal seperti ini dapat meningkatkan hubungan silahturohmi dan rasa saling memaafkan satu sama lain.

Kosekhanudnas Iv Gelar Apel Khusus Halal-bihalal

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel