Berita

Kosekhanudnas IV Gelar RAT Tahun Buku 2019

KOSEKHANUDNAS IV GELAR RAT TAHUN BUKU 2019
#TNIAU 

TNI AU. Kosekhanudnas IV menggelar RAT Koperasi Antariksa Tahun buku 2019 di gedung Farsiyous Makosekhanudnas IV Biak Numfor, Rabu (11/3/2020). Kegiatan ini dibuka dengan sambutan Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) dan dihadiri oleh segenap anggota Kosekhanudnas IV yang juga selaku anggota koperasi antariksa.

Melalui sambutannya Pangkosekhanudnas IV menyampaikan “Rapat anggota tahunan kali ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran secara rinci tentang pelaksanaan kegiatan setiap bidang, sekaligus merupakan pertanggungjawaban para pengurus, agar para anggota dapat mengevaluasi dari hasil kerja, dan memberikan saran serta kritikan, yang selanjutnya untuk perbaikan pelaksanaan kegiatan di hari mendatang.”

Lebih lanjut beliau mengatakan” saya berharap pada rapat anggota tahunan kali ini, disamping membahas langkah-langkah dan program ke depan, agar dimanfaatkan pula untuk membahas dan mencari solusi, untuk kemajuan primer koperasi antariksa, dengan maksud supaya primer koperasi antariksa dapat lebih mensejahterakan anggotanya.”

Dalam kegiatan ini dilaksanakan sesi tanya jawab antara pengurus dan anggota koperasi Antariksa, Tanya jawab membahas mengenai kebijakan dan aturan yang akan disepakati untuk kesejahteraan bersama. Usai kegiatan dalam kesempatan kali ini turut dilaksanakan pembagian Doorprize dan pembagian SHU bagi seluruh anggota Koperasi.

Baca juga:  Manfaatkan Lahan Tidur, Prajurit TNI AU Lanud Silas Papare Tanam Sayur Bayam dan Kangkung

Hadir dalam kesempatan tersebut Asintel Kosekhanudnas IV Kolonel Sus. Basuki Wibowo, Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat S.Sos, Asops Kosekhanudnas IV Letkol Pnb Safeano Cahyo Wibwo S.T, Exc Dipl. S.S., Askomlek Kosekhanudnas IV Letkol Lek Feri Eka Putra dan Ketua Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Biak Numfor Abdul Manan S.Sos., M.M.

KOSEKHANUDNAS IV GELAR RAT TAHUN BUKU 2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel