Berita

Kosekhanudnas IV Laksanakan Lintas Medan

Kosekhanudnas IV Laksanakan Lintas Medan
#TNIAU 

TNI AU.  Tentara yang profesional adalah tentara yang salah satunya memiliki jiwa solid dan juga memiliki jasmani maupun rohani yang sehat dan memadai. Sebagai seorang prajurit yang handal dan profesional dibutuhkan latihan yang dilakukan secara teratur dan berkala. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga fisik dan mental sebagai wujud keprofesionalitasan prajurit dalam menjalankan tugas nantinya.

Berkaitan dengan hal itu Kosekhanudnas IV melaksanakan kegiatan lintas medan yang dipimpin langsung oleh Pangkosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han). Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Makosekhanudnas IV, Biak Numfor, Rabu (24/7). Latihan yang melatih fisik ini diikuti oleh seluruh anggota kosekhanudnas IV baik Perwira, Bintara maupun Tamtama.

Dalam pelaksanaan lintas medan tersebut, para peserta Linmed menempuh jarak kurang lebih 4,7 Km, adapun medan yang dilalui yakni jalan Mandow Dalam menuju perkampungan dalam yang berakhir di titik finish lapangan tenis Makosekhanudnas IV. Jalan yang dilalui berupa tanjakan dan turunan yang memiliki kontur aspal maupun tanah yang basah. Walaupun cuaca mendung para peserta Linmed dengan energik dan penuh semangat menjalani kegiatan tersebut.

Turut mendampingi Panglima dalam kegiatan tersebut Aspers Kosekhanudnas IV Kolonel Adm. Imam Supangat, S.Sos., Aslog Kosekhanudnas IV Kolonel Kal. Leodin Surya P., S.ST., Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb. A. Donie P., S.E., para Pabandya Kosekhanudnas IV serta para Perwira, Bintara dan Tamtama Kosekhanudnas IV.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel