Berita

Kosekhanudnas IV Laksanakan Upacara Bendera 17 An

Dibaca: 8 Oleh 17 Mar 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seperti yang sudah menjadi agenda rutin setiap tanggal 17 dilaksanakan upacara Bendera 17 an bertempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas IV, Jumat (17/3).

Upacara Bendera kali ini bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Askomlek Kosekhanudnas IV Kolonel Lek Sudirman selaku Palakhar Pangkosekhanudnas IV, dimana pada kesempatan tersebut membacakan amanat Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna,S.E., M.M. yang dalam amanatnya antara lain mengatakan, akhir akhir ini tindakan kriminal berupa asusila, disersi serta penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh oknum anggota TNI masih tergolong cukup tinggi, tindakan kriminal tersebut dapat menurunkan kredibilitas TNI dimata masyarakat. Panglima TNI menegaskan bahwa prajurit dan Pns TNI yang terjebak narkoba, maka resiko yang ditanggung cukup berat baik secara pribadi, karier, keluarga maupun lingkungan sekitarnya. Selain itu akan dikenakan tindakan tegas, bagi prajurit yang terbukti melakukan penyalahgunaan narkoba, akan mendapat sanksi dipecat dari dinas keprajuritan.

Oleh karena itu Pangkohanudnas menghimbau kepada seluruh anggota Kohanudnas dan satuan jajaran, untuk selalu bersikap dan bertindak sebagai seorang prajurit yang berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Dengan berpedoman kepada tiga hal mendasar bagi prajurit TNI tersebut, saya yakin saudara mampu menjaga nama baik TNI khususnya Kohanudnas, demikian tegas Pangkohanudnas.

Baca juga:  Uji Fungsi Radio Extended Range Di Kosek Hanudnas IV

Upacara Bendera ini diikuti seluruh personel Kosekhanudnas IV dengan ditandai pengibaran Bendera Merah Putih, pembacaan Pembukaan UUD 1945, Pengucapan Sapta Marga dan Pembacaan Panca Prasetya Korpri.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel