Berita

Kosekhanudnas IV Akhiri Latihan Hanud Perkasa D.19 T.A 2019

KOSEKHANUDNAS IV USAI LAKSANAKAN LATIHAN HANUD PERKASA D.19 T.A 2019
#TNIAU 

TNI AU. Kosekhanudnas IV dibawah pimpinan Panglima Kosekhanudnas IV Marsekal Pertama TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) telah usai melaksanakan Hanud Perkasa D.19 T.A. 2019 yang ditandai dengan ditutupnya latihan oleh Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Imran Baidirus S.E., penutupan tersebut berlangsung melalui Vicon (Video Conference) yang digelar di ruang Yudha Makosekhanudnas IV Biak Numfor,  (25/09).

Dalam penutupan latihan melalui Vicon Pangkohanudnas menyampaikan kepada pelaku bahwa pentingnya mengetahui dan memahami kordinasi dan mengasah kemampuan secara terus menerus sehingga kemampuan dalam mengaplikasikan perangkat lunak maupun perangkat keras dapat diwujudkan secara nyata.

lebih lanjut beliau mengatakan bahwa selain dalam pelaksanaan latihan Perkasa ini dapat ditemukan berbagai permasalahan yang terkait dengan kesiapan hardware dan software yang dimiliki, untuk dijadikan bahan pemikiran dalam upaya pembangunan kemampuan dan kekuatan jika dihadapkan dengan tugas sebenarnya di masa mendatang.

Beliau juga berpesan kepada seluruh anggota agar selalu mengikuti perkembangan ilmu sesuai dengan tugas pokoknya“wajib bagi kita untuk terus belajar dan mengupdate pengetahuan maupun ketrampilan, sehingga kita profesional dalam bidang tugas kita,” tegas beliau

Selain dari Kosekhanudnas IV Latihan perkasa tersebut turut melibatkan peran dari Satrad 242 Tanjung Warari, 243 Timika ,244 Merauke dan 245 Saumlaki, ditambah lagi dengan unsur-unsur hanud pesawat SU 27/30 dari lanud Hasanudin Makasar, 1 pesawat foker 28 dari Lanud Patimura, 1 Heli Penerbad dan SAR Paskhas dari Lanud Hasanudin dan Patimura.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel