Berita

KOSEKHANUDNAS I PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Dibaca: 19 Oleh 20 Des 2017Tidak ada komentar
KOSEKHANUDNAS I PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh anggota Kosekhanudnas I memperingati Maulid  Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M di Masjid Al-Ikhlas Kosekhanudnas I, yang berlangsung dengan khidmat, Rabu (20 /12).

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I yang dibacakan oleh Aspers Kosekhanudnas I Kolonel Pnb Moh. Apon,S.T.,MPA.  mengatakan bahwa peringatan ini merupakan moment yang tepat bagi seluruh anggota Kosekhanudnas I, untuk melaksanakan instropeksi diri, sehingga kita dapat mengukur sejauhmana sebagai prajurit Sapta Marga telah berbuat sesuatu dan bermanfaat bagi lingkungan, masyarakat, Bangsa dan Negara.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai Anggota Kosekhanudnas I, kedisiplinan Nabi Besar Muhammad SAW benar-benar harus diteladani dalam berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk kehidupan sebagai prajurit pejuang Sapta Marga. “ Dengan dilandasi keimanan, ketaqwaan dan keyakinan yang mantap serta disiplin yang tinggi sesuai tuntutan Nabi Muhammad SAW, saya yakin seluruh anggota Kosekhanudnas I dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ungkapnya.

Sementara, penceramah Kolonel Sus Drs.H.Jaitul Muklis, menyampaikan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW adalah penguatan aqidah, iman dan taqwa kepada Allah SWT, meningkatkan ibadah kepada Allah SWT serta mengajak kepada personel Kosekhanudnas I untuk  memanfaatkan waktu dengan baik, karena kehidupan dan kebahagiaan di dunia hanya sementara saja, untuk itu  pergunakan waktu di dunia ini dengan perbuatan  yang bermanfaat. “ Manfaatkan waktu dengan ibadah, dan tingkatkan terus keimanan seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, jadi jangan sia-siakan waktu yang hanya sebentar ini,” pintanya.

Baca juga:  Kembangkan Sekolah Angkasa, Lanud Halim Perdanakusuma Gandeng Labschool Jakarta

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel