Berita

Kosekhanudnas I Semangat Tunaikan Tugas Vaksinator di Yogjakarta

Dibaca: 2 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
1 39
#TNIAU 

TNI AU. Kamis, (26/8/2021), Tim Vaksinator Kosekhanudnas I, mendukung kembali Serbuan vaksin bagi masyarakan Yogyakarta yang digelar di bandara Yogjakarta International Airport (YIA) Kulon Progo dan Lapangan terbang Gading, Wonosari.

Menargetkan 2500 sasaran perhari dari setiap lokasi serbuan vaksin, dibuka pada  hari pertama telah tervaksin melebihi target per harinya dari 2 lokasi yang digelar.

Pangkosekhanudnas I, Marsma TNI Djoko Tjahjono, S.E., M.M., yang hadir di bandara Yogjakarta International Airport  (YIA), Kulon progo, bersama  Kadisbangopsau, General Manager Bandara YIA, Bupati Kulon Progo, Kadiskes Kulon Progo, dan Kapolres Kulon Progo, mendampingi Asops Kasau yang hadir meninjau Serbuan Vaksin di bandara YIA .

 

Hadir  mewakili Kepala Staf Angkatan Udara  (Kasau ), Asops Kasau dan Pangkosekhanudnas I  menyerahkan secara simbolis bingkisan berisi sembako sebanyak 1.500 paket kepada warga di Kecamatan Gading, yang diterima oleh 5 (lima) Kepala Desa di kecamatan itu, dilanjutkan foto bersama.

 

Antusias masyarakat untuk menerima vaksin tampak sangat besar. Pencapaian sasaran vaksin telah melampaui dari target 2.500 setiap hari dari tiap lokasi, sementara antrian masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin masih  banyak.

Baca juga:  Diiringi Ondel-ondel, Tradisi Pelepasan Purna Tugas Anggota Makoopsau I

 

Dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kapten Kes Joko Dirgantoro yang merupakan salah satu tenaga kesehatan Kosekhanudnas I mengatakan minat masyarakat Yogjakarta untuk menerima vaksin sangat besar.

“Tim vaksinator kita sampai siang ini sudah memvaksin lebih dari 320 sasaran, sementara  antrian  masih  banyak  sekali” jelasnya dengan  penuh semangat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel