Berita

Kosekhanudnas I Terus Dukung Percepatan Vaksinasi di Yogjakarta

Dibaca: 1 Oleh 25 Sep 2021Tidak ada komentar
bb
#TNIAU 

TNI AU.   Sabtu, (25/9/2021). Mendukung program pemerintah dalam membentuk Herd Imunity (kekebalan kelompok), Kosekhanudnas I bersama 25 Tim Vaksinator gabungan TNI Angkatan Udara dan beberapa tim kesehatan wilayah Yogjakarta bekerjasama memberikan layanan vaksinasi di bandara Yogjakarta International Airport (YIA) Kulon Progo dan Lapangan terbang Gading, Wonosari.

Layanan vaksinasi dosis kedua ini sebagai kelanjutan dari vaksinasi dosis pertama yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu dengan lokasi yang sama.

Merupakan hari terakhir dalam pelaksanaan vaksinasi yang digelar selama 4 hari di Yogjakarta, antusias masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin masih terlihat tinggi.

aa

Menetapkan target 2500 sasaran setiap hari dalam serbuan vaksin kali ini, berturut-turut selama 4 hari sejak dibuka hari Rabu lalu, dari Bandara YIA Kulon Progo berhasil memvaksin sebayak 1.940 orang dihari pertama, 2.790 orang pada hari kedua, 3.451 orang pada hari ketiga, dan 2.995 dihari keempat sebagai hari terakhir.

Kasiyankes Kosekhanudnas I, Kapten Kes Joko Dirgantoro, saat dihubungi melalui telefon seluler mengatakan siap ikut membantu TNI Angkatan Udara dalam pelaksanaan serbuan vaksin di manapun.  Semangat yang timbul dalam diri Kapten Joko tak lain karena ingin segera tercapainya program pemerintah dalam memberikan vaksin bagi seluruh masyarakat Indonesia, yang muaranya adalah kehidupan dan aktifitas dapat kembali seperti dulu.

Baca juga:  LAKSANAKAN TUGAS DENGAN PENUH RASA TANGGUNG JAWAB, RESPON YANG BAIK DAN CEPAT

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel