Berita

Kosekhanudnas I, Tuan Rumah “Bikers Berbagi”

Img 1461
#TNIAU 

TNI AU.   Banyak hal dilakukan umat manusia pada bulan Ramadhan yang penuh berkah untuk memperoleh kemuliaan hidup di dunia dan diakhirat kelak.

Demikian pula halnya dengan “Air Force Bikers Community” (AFBC), yang diketuai Aslog Kasau,  Marsekal Pertama TNI Abdul Wahab, S.Sos., dalam bulan Ramadhan kali ini menggapai ridho Allah SWT dengan berbagi kebahagian kepada anak-anak panti asuhan Yusufiah dan Darul Qur’an sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang diterima dalam acara “Bikers Berbagi”.

Digelar di gedung serbaguna “Iskandar” Kosekhanudnas I, acara “Bikers Berbagi” yang diisi dengan pemberian santunan kepada 185 anak panti asuhan itu dilaksanakan bersamaan dengan buka puasa bersama, dihadiri Pangkohanudnas, para perwira senior juga members AFBC serta Bikers Community lainnya, dibuka Pangkosekhanudnas I selaku tuan rumah.

Pada kesempatan itu, disampaikan pula tausiah puasa Ramadhan oleh Pabandya Bintal Kosekhanudnas I, Letkol Sus Sakdun, S.Ag., M.Pd. I.

Acara “Bikers Berbagi” yang dikemas dengan buka puasa bersama dilaksanakan penuh kekeluargaan disambut hangat dan suka cita serta senyum bahagia anak-anak panti asuhan yang diawal acara diajak berkeliling Lanud Halim Perdanakusuma mengendarai “Motor Gede”, selanjutnya berfoto didepan Mako Kohanudnas.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel