Berita

Kota Balikpapan Nyatakan Perang Terhadap Narkoba (Say War to Drugs)

Dibaca: 4 Oleh 31 Okt 2016Tidak ada komentar
Kota Balikpapan Nyatakan Perang Terhadap Narkoba (Say War to Drugs)
#TNIAU 

Bertempat di gedung Balikpapan Sport & Convention Center (BSCC) Dome Sepinggan Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos menghadiri acara kegiatan penyuluhan kreatif yang bertema “SAY WAR TO Drugs” yang di selenggarakan oleh Polres Balikpapan, Jumat (28/10).

Kegiatan tersebut melibatkan sekitar 2.200 pelajar SMU/SMK Negri/Swasta sekota Balikpapan. Dengan semakin meningkatnya peredaran dan penyalah-gunaan narkoba di lingkungan kita, sudah sepantasnya bila mulai saat ini kita bersama menyatakan perang terhadap peredaran barang haram tersebut. Apa lagi saat ini banyak anak muda yang telah menjadi target sasaran dari para pengedar narkoba. Kejahatan narkoba ini digolongkan kejahatan luar biasa dan serius, terlebih lagi kejahatan narkoba terjadi di lintas negara dan terorganisasi sehingga menjadi ancaman nyata yang membutuhkan penanganan serius dan mendesak.

Dengan kekuatan dan ketegasan kita bersama, kita kejar para pengedar narkoba. Di manapun ada narkoba di Indonesia saya perintahkan seluruh sumber daya pemerintah untuk hadir dan memberantasnya. Negara kita Indonesia tidak boleh dijadikan tempat lalu lintas peredaran dan perdagangan narkoba lagi, apalagi menjadi tempat produksi barang-barang haram tersebut.

Baca juga:  Pusdiklat Paskhas Gelar Kejuaraan Golf

Turut hadir dalam acara tersebut, Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi, Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta, SH, SIK , para pejabat muspida kota Balikpapan serta para guru SMU/SMK sekota Balikpapan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel