Berita

KPU MAROS ADAKAN SOSIALI PEMILU

Dibaca: 6 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

KPU (Komisi Pemilian Umum ) Kabupaten Maros Darmawati beserta Tim, Senin, (29/6) mengadakan sosialisasi tentang Pemilihan calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2009, di Gedung Serba Guna Lanud Sultan Hasanuddin yang dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. IB.Putu Dunia, Kakum sebagai Pembina Harian PIA AG Cabang 8/D II Lanud Hasanuddin yang diwakili Kaur Bankum Kapten Sus Herman SH, Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 8/ D II Lanud Hasanuddin, PIA Ardhya Garini Ranting 3-3/G IV Batalyon 466 Paskhas dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sultan Hasanuddin .

 

Dalam kata sambutannya Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D II Lanud Hasanuddin mengawali sosialisai Pemilu mengatakan kedatangan Tim KPU Maros merupakan kehormatan, sekaligus akan menambah wawasan tentang Pemilu bagi keluarga besar Lanud Hasanuddin, khususnya Ibu-ibu.

 

Selanjutnya Ny IB. Putu Dunia mengatakan, sosialisasi ini merupakan aplikasi kecintaan kita kepada bangsa dan Negara Republik Indonesia, sebab dengan sosialisasi akan memperjelas tata cara pemilu, sehingga kita dapat berpartisipasi menyalurkan suara pada pemilu tahun 2009 dengan baik dan benar. “Satu suara yang kita berikan sangat berharga dan mempengaruhi arah kebijakan pelaksanaan pemerintahan RI lima tahun kedepan dan menentukan kehidupan berbangsa dan bernegara ” kata Ny. IB. Putu Dunia .

Baca juga:  LATIHAN SAR DAN SURVIVAL SISWA-SISWI CREW AVIATION TRAINING DI LANUD ASTRA KSETRA

 

Diakhir sambutannya Ny.IB.Putu Dunia menghimbau dan mengajak kepada seluruh Ibu-ibu dan PNS untuk memanfaatkan momentum sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya, tanyakan bila ada yang belum jelas, sehingga pada saatnya nanti dalam pelaksanaan pemilu tidak terjadi kesalahan.

 

Sementara KPU Maros Darmawati menyampaikan terimakasih banyak kepada ibu-ibu yang telah ikut berpartisipasi dalam pemilihan anggota legislativ, yang dapat berjalan dengan baik, itu tidak terlepas dari kerja sama ibu-ibu sebagai pemilih, panitia dan dari berbagai pihak, termasuk Polri dan TNI yang telah mendukung dalam pengamanan pemilu.

 

Selain itu dalam kesempatan tersebut, KPU juga menjelaskan tentang tata cara dalam tahapan pemilu untuk memilih capres dan cawapres , KPU juga menghimbau kepada Ibu-ibu nantinya dalam pelaksanaan pemilu agar betul-betul menggunakan hak suara dengan cerdas, dan jangan sampai salah dalam memilih/mencontreng. Acara dilanjutkan tanya jawab yang cukup mendapat sambutan antusias dari Ibu-ibu PIA Ardhya Garaini dengan banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada KPU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel