Berita

Kreasi Tarian Gemu Fa Mi Re PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum

Dibaca: 55 Oleh 23 Agu 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Sudah seminggu lebih ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum berlatih tarian di bawah arahan Kasubsijurit/PNS Dispers Wingdikum PNS IV/a Epon Dedah dibantu Kasubsipsi Dispers Wingdikum Lettu Kes Nining Kusumajati dengan mengkreasikan gerakan berpadu iringan lagu Gemu Fa Mi Re di Markas Wingdikum, Bogor, Selasa (23/8).

Iringan lagunya enak didengar terasa sederhana dan mengajak tubuh untuk bergerak mengikuti lantunan musik. Demikian pendapat dari beberapa ibu-ibu yang ikut berlatih. Menurut Seksi Budaya PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gabungan II Wingdikum Ibu Pander E. Sianipar, latihan ini dilaksanakan guna mengikuti lomba line dance yang rencananya dilaksanakan tanggal 27 September mendatang dalam rangka HUT Ke-60 PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November nanti.

Menurut PNS IV/a Epon Dedah latihan ini sebagai awal pengenalan gerakan dan menyamakan langkah agar terlihat kompak. “Minimal ibu-ibu sudah menghafal tiap-tiap gerakan, nanti tinggal dibuat lebih soft saja,” katanya. Untuk latihan tari ini dilaksanakan dua kali dalam seminggu dengan lama waktu latihan selama dua jam.

Baca juga:  Jalin Silaturahmi, Danlanud Abd Saleh Buka Puasa Bersama Dengan Warga Translog Gabes

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel