Berita

Kring…kring gowes di lanud Adi Sambut HUT TNI AU ke-67

Dibaca: 0 Oleh 05 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Menyemarakkan HUT TNI ke-67 lanud Adisutjipto dibawah pembinaan Binjas mengadakan Lomba sepeda gembira. Lomba sepeda gembira dalam hal ketepatan waktu ini diikuti oleh 10 Tim dari masing-masing Seksi Di Lanud Adisutjipto, (5/4).

Kepala seksi Binjas Letkol Kes Drs. Wing Sukarno menyampaikan bahwa ”lomba, sepeda gembira ini adalah untuk menampung keinginan para anggota yang memiliki hoby bersepeda. Selain itu juga Sepeda gembira ini sejalan dengan program pemerintah Propinsi DIY yaitu Sepeda untuk Sekolah dan Bekerja.”

“Selain untuk berolah raga, berekreasi dan memupuk kebersamaan, bersepeda juga dimaksudkan untuk mengurangi tingkat polusi udara di Yogyakarta” jelas Letkol Kes Drs Wing Sukarno

Dalam Lomba Sepeda gembira peringatan HUT TNI AU ke 67 ini, menempuh jarak sekitar 16 KM dengan route star : dari Museum TNI AU menuju kantor komplek Dinas Logistik Dinas Personel, keluar melalui Kompleks perumahan dan menuju kompleks Kampus AAU dan kembali ke Museum melewati Bandara Adisutjipto, Sampai siang tadi Panitia mendapatkan Juara-juara lomba bersepeda. Berhasil menjadi Juara 1 adalah Dinas Logistik dengan catatan waktu 51 menit, Juara ke-2 Staf Khusus Komandan dengan waktu 53 menit dan yang berhasil mendapatkan Juara ke 3 adalah dinas Personel dengan catatan waktu 57 menit. Untuk piala akan diserahkan pada saat Hari Jadi TNI AU ke 67.

Baca juga:  Kosekhanudnas III Melaksanakan Korve Massal Dalam Rangka Peringatan Ke 71 HUT TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel