Berita

KSAU KUNJUNGI 13th ASIANIA PARACHUTING CHAMPIONSHIP INDONESIA 2010

Dibaca: 4 Oleh 07 Jul 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Imam Sufaat beserta Ketua Umum PIA Ardhya Garini mengadakan kunjungan ke Bandara Adi Soemarmo Surakarta dalam rangka memberikan support kepada para peserta kejuaraan Terjun Payung Internasional 13th Asiania Parachuting Championship Indonesia 2010, Senin (5/7).

Kedatangan KSAU bersama rombongan di Bandara Adi Soemarmo disambut Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI Daryatmo, S. IP, Komandan Lanud Adi Soemarmo, Komandan Depohar 50, pejabat jajaran Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 serta Pengurus PIA Ardhya Garini Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.

Dalam kunjungan kerja kali ini KSAU sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Aerosport Seluruh Indonesia (FASI) berharap agar para Atlet tuan rumah dalam hal ini atlet putra dan putri Indonesia dapat memanfaatkan ajang tersebut untuk meraih prestasi yang lebih baik.

Pada kesempatan ini KSAU dan rombongan meninjau ke tenda-tenda peserta perlombaan dan menyaksikan secara langsung penerjunan dari para peserta. Disamping itu pula meninjau mess Tetuko dan Hanggar Bravo. Sedangkan Ketua Umum PIA Ardhya Garini beserta pengurus berkesempatan meninjau sekolah TK, SD dan SMP Angkasa Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Komandan Depohar 50 Pimpin Ziarah Di TMP Jurug Surakarta

Tampak pada gambar: KSAU Marsekal TNI Imam Sufaat dan rombongan yang didampingi Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Hadi Tjahjanto,S.IP sedang menyalami peserta terjun payung 13th Asiania Parachuting Championship Indonesia 2010.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel