Berita

KSAU LETAKAN BATU PERTAMA PERUMAHAN SKADRON UDARA 45

Dibaca: 32 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, SIP; meletakkan batu pertama, tanda dimulainya pembangunan dua belas unit rumah dinas bagi anggota Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma, Senin (19/03), di lokasi pembangunan menuju Pura Agung Taman Sari, Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma.

Setibanya di lokasi pembangunan Kasau didampingi Komandan Lanud Halim Marsma TNI A. Adang Supriyadi, S.E; menerima penjelasan secara gamblang dari Kepala Dinas Fasilitas dan Konstruksi TNI AU Marsma TNI Noer Arifin tentang bentuk rumah dinas serta tipe-tipenya yaitu tipe 45 dan Mesionet, dua lantai dengan tipe 90.

Menurut Ketua Umum Inkopau Marsma TNI (Purn) Anggoro, pembangunan ini direncanakan akan selesai dalam waktu enam bulan kedepan. Diharapkan, dapat membantu mengatasi masalah perumahan dinas khususnya bagi anggota Skadron Udara 45. Pembangunan Rumdis ini dilaksanakan oleh PT Prima Media Energi yang berkantor pusat di Menteng Jakarta Pusat.

“Inil adalah jawaban langsung dari Pimpinan TNI AU untuk mendukung tersedianya panggon sebagai kebutuhan dasar seorang prajurit”, ujarnya diselah-selah peletakan batu pertama.

Sedangkan, menurut Komandan Skadron Udara 45 Lanud Halim Letkol Pnb Muzafar; pembangunan perumahan dan mess bagi anggota Skadron Udara 45 ini merupakan bukti nyata perhatian Pimpinan TNI AU terhadap permasalahan perumahan yang dihadapi oleh anggota Skadron Udara 45 selama ini. “Anggota Skadron Udara 45 masih domisili di Lanud Atang Sandjaya, Bogor dan Lanud Kalijati, Subang” kata Danskadron 45 di tempat pembangunan Rumdis. Hal ini sangat tidak efektif dan sangat menyulitkan anggota untuk mengemban tugas dan tanggungjawabnya di Skadron 45.

Harapan saya semoga dengan berkumpulnya anggota keluarga di Lanud Halim, maka tugas dan tanggungjawab dalam menjalankan tugas Skadron angkut khusus VIP/ VVIP bertugas menerbangkan RI 1 maupun RI 2 dan Tamu Negara ke seluruh daerah di Indonesia akan berjalan dengan baik, aman dan lancar. “Sekali lagi kami sangat bersyukur dan berterimakasih atas dukungan Pimpinan terhadap pelaksanaan tugas-tugas kami”, ujar Letkol Pnb Muzafar menjelaskan.

Baca juga:  PIA AG Supadio Perhatikan Kesehatan Dan Tumbuh Kembang Anak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel