Berita

KSAU Tinjau Gladi Bersih di Muspusdirla

Dibaca: 5 Oleh 26 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S. IP, meninjau gladi bersih Sarasehan dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI AU ke-70 di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, Kamis (20/7) malam. Pada kesempatan tersebut KSAU didampingi para pejabat Mabes TNI AU, Gubernur AAU, Wakil Gubernur AAU, Danlanud Adisutjipto, dan Kamuspusdirla.

Kegiatan sarasehan yang akan dilaksanakan tanggal 28 Juli nanti adalah yang pertama kali dilakukan di Muspusdirla, dan pada saat gladi bersih penuh dengan nuansa patriotisme dan perjuangan yang dimeriahkan dengan berbagai atraksi oleh Taruna AAU dan siswa Sekbang TNI AU. KSAU mengapresiasi kesiapan pelaksanaan gladi bersih dengan memberikan pengarahan secara teknis kepada panitia pelaksana sarasehan.

Dalam kesempatan yang lain Kamuspusdirla Letkol Sus Drs. Dede Nasrudin berharap kepada seluruh anggota Muspusdirla agar tetap menjaga stamina dan lambangja dalam pelaksanaan tugas menyongsong Hari Bhakti TNI AU ke-70.

Baca juga:  KASAU TERIMA KUNJUNGAN ATHAN ITALIA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel