Berita

KSAU TINJAU KESIAPAN KOSEKHANUDNAS I

Dibaca: 8 Oleh 19 Mei 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat secara mendadak mengunjungi Kosekhanudnas I untuk meninjau kesiapan operasional Kosekhanudnas I dalam melaksanakan operasi pemantauan udara di Pusat Sektor Operasi, Makosekhanudnas I, Jakarta, Jum’at (13/5).

Dengan didampingi oleh Pangkosekhanudnas I Marsekal Pertama TNI Mochamad Barkah, KSAU meninjau langsung kegiatan pemantauan udara yang dilaksanakan oleh personel Kosekhanudnas I. Sebagai satuan yang bertugas menyelenggarakan dan mengendalikan Operasi pertahanan udara di wilayahnya sesuai pembagian tanggung jawab geografisnya, Kosekhanudnas I dituntut untuk selalu siap dalam mengawaki alutsista yang ada untuk melaksanakan tugas pokoknya.

Dalam kesempatan kunjungannya, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat juga menerima banyak hal yang menjadi kendala dan mempengaruhi kinerja pelaksanaan tugas operasionalnya.

Namun demikian, diharapkan tidak mengurangi semangat kerja dan kedisiplinan personel Kosekhanudnas I. Tujuan dari kunjungan dan peninjauan kesiapan seperti ini, segala bentuk permasalahan yang dihadapi dapat ditindak lanjuti guna pelaksanaan operasional tugas yang lebih baik.

Baca juga:  Jabatan Komandan Skadik 201 Lanud Sulaiman di

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel