BeritaFoto

Kualitas Lulusan Bintara Intelud dan PDE Mampu Selesaikan Tugas Satuan

Dibaca: 73 Oleh 27 Nov 2020Tidak ada komentar
Kualitas Lulusan Bintara Intelud dan PDE Mampu Selesaikan Tugas Satuan
#TNIAU 

TNI AU. Wingdikum Komandan Wingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning P, S.H., M.H., secara resmi menutup Pendidikan Sekolah Kejuruan Bintara (Sejurba) Intel Angkatan Udara Ke-30 dan Sejurba Pengolahan Data Elektronik (PDE) Angkatan Ke-35. Kegiatan dilaksanakan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, Bertempat di Skadron Pendidikan 501, Bogor. Jumat (27/11/20)

Pada sambutan tertulisnya, Komandan Wingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning P, S.H., M.H., yang disampaikan oleh Danskadik 501 Letkol Adm Gusti Sopyan Nur, S.E., mengatakan, untuk itu kepada lulusan Bintara Intelijen TNI Angkatan Udara ke-30 dan PDE Angkatan Ke-35, perlu diketahui bahwa seiring perkembangan ilmu dan teknologi yang semakin pesat, kebutuhan informasi dari proses pengolahan data yang semakin cepat, tepat dan akurat sangat dibutuhkan oleh satuan untuk dilaporkan ke komando atas, tegasnya

Dengan demikian, tuntutan belajar adalah upaya yang dilakukan setiap individu untuk mendapatkan pengetahuan, keterampilan, sikap dan nilai positif sebagai suatu pengalaman, dari berbagai materi yang telah dipelajari, untuk terus dikembangkan secara profesional dan menghasilkan karya terbaik serta inovasi untuk kemajuan satuan, jelasnya

Maka, kualitas lulusan Bintara Intel Angkatan Udara dan PDE diharapkan mampu dalam membantu melaksanakan tugas dan menyelesaikan masalah yang dihadapi satuan dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Saya mengucapkan selamat dan sukses serta turut berbangga kepada semua lulusan Bintara, apa yang telah saudara lakukan selama menimba ilmu di Skadik 501. Selanjutnya, selamat kepada Serda Kadek Padma Diana Putra Sejurba Intelud Angkatan Ke-30 dan Serda Maulana Rizky Sejurba PDE Angkatan Ke-35. yang telah berhasil meraih predikat siswa terbaik.

Dengan predikat siswa terbaik ini, jadikan memotivasi dalam melaksanakan tugas di kesatuan nanti, agar bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan dasar yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan dapat bermanfaat, baik bagi diri pribadi maupun terhadap satuan.

Baca juga:  PANGKOSKHANUDNAS I BUKA LATIHAN HANUD “KILAT A TAHUN 2013”

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel