Berita

Kuatkan Sinergitas, Lanud Rhf ikuti Senam bersama TNI Polri

WhatsApp_Image_2019-03-29_at_6.30.42_PM_1_
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. TNI Polri wilayah Kota Tanjungpinang menggelar senam bersama di lapangan Mako Polres Tanjungpinang,  Jumat (29/3). Senam yang dimulai pukul 07.30 WIB itu diselenggarakan untuk memperkuat sinergitas TNI Polri, terutama dalam menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang akan digelar April 2019 nanti.

Sekitar 300 personel yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri berlenggang dengan semangat mengikuti gerakan instruktur senam. Tidak ketinggalan Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. yang berdiri paling depan dan semangat mengikuti kegiatan tersebut, bersama dengan Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin SIlalahi, dan Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa.

Danlanud RHF mengapresiasi penyelenggaraan senam yang melibatkan personil TNI Polri tersebut. Danlanud berharap hubungan sinergitas TNI Polri di Tanjungpinang semakin kuat dan siap menjamin keamanan Pemilu 2019.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan bahwa kegiatan tersebut terselenggara dari inisiatif dari TNI Polri di daerah tersebut. Dengan demikian, sinergitas yang nyata antara TNI Polri akan semakin tercipta dalam menjalankan seluruh tugas-tugas di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Leave a Reply