Berita

Kuesioner Supervisi Penyelenggaraan Pendidikan Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 43 Oleh 12 Des 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Letkol Sus Ainur Rofiq selaku Pabandya Dikbata Staf Personel TNI Angkatan Udara (Spersau) didampingi Kasi Opsdik Lanud Sulaiman Mayor Sus Marianah, S.S., mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M.Si(Han)., melaksanakan Kuesioner supervisi penyelenggaraan pendidikan yang dilaksanakan di Skadron Pendidikan 201 dan 203 Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung, Rabu (11/12).

Kuesioner yang diberikan kepada siswa Kursus Guru Militer (Susgumil) Perwira dan Sekolah Bahasa Inggris Teknik (SBIT) dari Skadik 201 serta kepada siswa Sejursarta Avionik (Skadik 203) tersebut bertujuan untuk menggali informasi tentang penyelenggaraan pendidikan yang berkaitan dengan 10 komponen pendidikan, di satuan pelaksana pendidikan. Informasi ini digunakan sebagai bahan masukan dan perbaikan penyelenggaraan pendidikan selanjutnya.

Dalam kuesioner tersebut para siswa diminta untuk mengisi 30 pertanyaan dan satu essay dengan memilih satu dari lima pilihan jawaban yang tersedia dengan kategori jawaban BS (Baik Sekali) dengan nilai skor 5, B (Baik) dengan nilai skor 4 C (Cukup) dengan nilai skor 3, K (Kurang) dengan nilai skor 2, dan KS (Kurang Sekali ) dengan nilai skor 1. Jawaban kuesioner tersebut tidak ada hubungannya dengan karir atau jabatan sehingga dijamin kerahasiaannya.

Baca juga:  Danpusdikbangspes Kodiklat TNI Tutup Kursus Bintara/Tamtama Plotter, Teller dan Recorder VIII

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel