Berita

Kuker Asisten Deputi I/IV Pertahanan Negara Kemenko Polhukam

Dibaca: 35 Oleh 02 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Panglima Kosek Hanudnas III Medan yang diwakili Asisten Logistik Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T., S.IP., dan para Asisten Kosek Hanudnas III beserta pejabat Kosek Hanudnas III, menerima kunjungan kerja Asisten Deputi I/IV Pertahanan Negara Kemenko Polhukam, bertempat di ruang rapat Kosek Hanudnas III. Rabu (1/05).

Tim diketuai oleh Asisten Deputi I/IV Pertahanan Negara Kemenko Polhukam Marsekal Pertama TNI Fahru Zaini I., S.H., M.D.S., dan didampingi 3 orang staf dari Kemenko Polhukam. Dalam sambutannya Ketua Tim menyampaikan maksud tujuan dalam kunjungan kerja ini yaitu untuk pemantauan dan evaluasi tentang Implementasi Doktrin dan Strategi Pertahanan Negara khususnya pertahanan udara di wilayah Kosek Hanudnas III. Selain itu maksud dari kunjungan adalah untuk menampung permasalahan-permasalahan terutama yang menyangkut doktrin dan strategi pertahanan negara untuk mencari dasar hukum yang kuat dalam menangani permasalahan yang berkaitan dengan pertahanan negara.

Pada kesempatan tersebut, Asisten Logistik Kosek Hanudnas III, menyampaikan bahwa Kosek Hanudnas III beserta seluruh jajarannya mengucapkan selamat datang dan menyambut baik atas kedatangan Asisten Deputi I/IV Pertahanan Negara Kemenko Polhukam beserta rombongan dalam kunjungan kerja guna membahas Implementasi Doktrin dan Strategi Pertahanan Negara khususnya pertahanan udara di wilayah Kosek Hanudnas III dan penegakan hukum di udara, karena semua ini berkaitan dengan tugas pokok Kosek Hanudnas III sebagai penyelenggara dan pengendali operasi udara di wilayahnya guna menjaga keamanan dan penegakan hukum di udara.

Baca juga:  DANLANUD SUPADIO : KEBERSIHAN LINGKUNGAN HARUS DIJAGA SEKALA BERKALA

Acara dilanjutkan paparan Asintel Kosek Hanudnas III yang diwakili Pabandya Intelud Letkol Sus Makmur Siahaan yang membahas tentang kondisi nyata Kosek Hanudnas III dalam melaksanakan tugas, permasalahan dan kendala berkaitan dengan Implementasi Doktrin dan Strategi Pertahanan Negara serta penegakan hukum diudara. Dilanjutkan dengan diskusi dan peninjauan ke Ruang Yudha Posek Kosek Hanudnas III oleh Asisten Deputi I/IV Pertahanan Negara Kemenko Polhukam beserta rombongan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel