Berita

KUKER ATASE AS DI LANUD SUPADIO

Dibaca: 23 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean mewakili Danlanud Supadio menerima kunjungan Captain (N) Kevin J. Wilson Atase Laut dan Colonel R. Christopher Stockton Atase Udara yang keduanya berasal dari Kedubes Amerika Serikat di ruang kerja Danlanud, Kamis (29/4). Ikut serta mendampingi Kadisops antara lain : Kadislog Letkol Tek Chandra Komar, Pjs Kadispers Mayor Adm Hendri S.Sos dan Kaintelpam Mayor Sus Bachtiar Hermawan

 

Menurut Kadisops kunjungan atase laut dan udara dari Kedubes Amerika Serikat hanya kunjungan kehormatan biasa namun demikian kunjungan seperti ini sangat baik sekali guna meningkatkan keakraban diantara kedua negara.

 

Sedangkan Captain (N) Kevin J. Wilson mengatakan bahwa kunjungan di Lanud Supadio ini merupakan kunjungan kehormatan pertama bagi kami berdua. ”Kami sangat senang sekali bisa bertatap muka dengan para pejabat yang ada di Lanud Supadio, walaupun cuaca di Pontianak terasa sangat panas namun tidak mengurangi semangat kami untuk melakukan kunjungan kehormatan ini,” kata Mr. Kevin yang sudah 3 tahun dinas Indonesia.

Baca juga:  PENUTUPAN SAFARI RAMADHAN DI BALIKPAPAN

 

Ia menjelaskan kunjungan kehormatan ini bukan hanya di Lanud Supadio namun sebelumnya mereka mengunjungi Lanal Pontianak, Administrator Pelabuhan (ADPEL) Pontianak, Pelindo II dan Pandu serta ke Gubernur Kalimantan Barat.

 

Diakhir acara atase udara As Colonel R. Christopher memberikan cinderamata kepada Komandan Lanud Supadio yang diwakili oleh Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Ir. Bob Henry Panggabean begitu juga sebaliknya Danlanud Supadio juga memberikan cinderamata berupa miniatur pesawat Hawk 100/200 kepada As Colonel R. Christopher, serta foto bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel