Berita

Kuker Bangfas Pangkoopsau I Ke Lanud Wirasaba

Dibaca: 5 Oleh 12 Agu 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Setelah beberapa waktu yang lalu Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Yuyu Sutisna, S.E.,M.M. mengunjungi Lanud Sukani, pada hari ini, Kamis (11/8). Rombongan Pangkoopsau I melakukan kunjungan kerja ke Lanud Wirasaba dalam rangka melihat secara langsung beberapa pembangunan fasilitas, serta meresmikan prasasti.

Kunjungan kerja Pangkoopsau I ini bertujuan untuk melihat kondisi satuan jajaran Koopsau I dan tentunya dapat dijadikan sarana untuk memberikan arahan dan penekanan kepada Komandan satuan. Setibanya di Lanud Wirasaba dengan menggunakan pesawat Helly Skadron Udara 6, Pangkoopsau I dan rombongan disambut oleh Danlanud Wirasaba dan Forkominda (Forum Komunikasi Daerah) pemerintah setempat. Selanjutnya Pangkoopsau I memasuki ruang rapat Lanud Wirasaba untuk mendengarkan paparan komando dari Danlanud Wirasaba Letkol Pnb Suparjo.

Dalam paparannya, Danlanud memberikan gambaran tentang tugas dan beberapa permasalahan satuan. Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau I menekankan pentingnya untuk menjaga dan merawat asset TNI AU, agar dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas pokok satuan. Selesai acara paparan Komando, Pangkoopsau I menandatangani prasasti Kantor PIA Ardhya Garini dan Kantor Kesehatan.

Baca juga:  Pangkosekhanudnas I Bersama Alumni Boedut 86 Gelar Donor Darah

Selanjutnya meninjau beberapa Bangfas antara lain Mess Rajawali, Kantor PIA Ardhya Garini dan kantor kesehatan yang baru saja selesai di renovasi. Selanjutnya Pangkoopsau I menyempatkan diri untuk meninjau secara langsung lokasi daerah yang akan dibangun menjadi bandara sipil yang telah direncanakan oleh pemerintah daerah setempat.di desa Tidu dan desa Panican.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel