Berita

KUKER DANKODIKAU DAN KETUA PIA AG. GAB. II KODIKAU DI SEKKAU

Dibaca: 4 Oleh 19 Apr 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau), Marsda TNI R. Hari Muljono beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di kampus Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau) yang diterima langsung oleh Komandan Sekkau (Dansekkau) Kolonel Pnb HAri Budianto, Rabu (18/4).

Dalam sambutannya Dankodikau menyampaikan kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk mengumpulkan data dan informasi satuan jajaran, serta mengetahui secara langsung kondisi fisik sarana dan prasarana pendidikan di lembaga Sekkau juga untuk mendengar permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh Sekkau.

“Di samping itu sekaligus memberikan kesempatan kepada para pejabat Makodikau untuk mengenal secara langsung di lapangan berkaitan dengan tugasnya, sehingga dapat menyusun perencanaan yang tepat sasaran dan mampu menjawab permasalahan yang timbul di satuan jajaran Kodikau”, tambahnya.

Diawali dengan menerima paparan dari Dansekkau, kunjungan kerja dilanjutkan dengan melaksanakan peninjauan di Sekkau, meliputi ruang diskusi Pasis, ruang Kelas, gedung Pramana Sala, ruang makan, dapur, mess Pasis, lapangan apel dan bangunan gedung yang sedang dalam proses penghapusan.

Dalam waktu yang bersamaan Ketua PIA AG cab. 7/G.II Sekkau Ny. Hari Budianto juga menerima kunjungan kerja dari Ketua PIA AG. Gab. II Kodikau Ny. Hari Muljono ke PIA AG cab. 7/G.II Sekkau.

Dalam kunjungan kerjanya Ketua PIA. AG Gab. II Kodikau meninjau kantor PIA AG cab. 7/G.II Sekkau serta melaksanakan ramah tamah dengan seluruh pengurus dan anggota PIA AG cab. 7/G.II.

Baca juga:  SEHAT DAN ENERJIK LEWAT CHA-CHA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel