Berita

KUKER DANKODIKAU DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 15 Oleh 06 Sep 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Komandan Satuan hendaknya setiap saat bisa hadir ditengah-tengah siswa” demikian tegas Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsda TNI Ida Bagus Anom,M, S.E. saat memberikan pengarahan kepada para pejabat Jajaran Lanud Adi Soemarmo dalam kunjungan kerja di Lanud Adi Soemarmo (5/9).

Dankodikau menyampaikan hal tersebut, agar Komandan Satuan mengetahui sejauh mana pendidikan yang telah dilaksanakan dan permasalahan yang ada serta tidak hanya mengandalkan instruktur saja terlebih saat melaksanakan latihan keluar. Selanjutnya, Dankodikau menginstruksikan kepada para Intrukur, agar memberikan ajaran sesuai dengan program pendidikan yang berlaku sekarang dan sudah tidak jamannya Pelatih menggunakan sistem kekerasan tetapi lebih mengutamakan tindakan disiplin.

Dalam kuker tersebut, Komandan Kodikau meninjau beberapa tempat diantaranya: Skadik-skadik, Halang Rintang, Lapangan Tembak Kopral Semi, Pembangunan Lemdik Setukpa, Hanggar Bravo dan Mess Cokrosuman.

Pada waktu bersamaan Ketua PIA Gabungan II Kodikau Ny. Ida Bagus Anom beserta rombongan juga melaksanakan Kuker ke Lanud Adi Soemarmo dengan meninjau PAUD, TPA, Posyandu dan Kantor PIA AG Cabang 3 Gabungan II Lanud Adi Soemarmo.

Baca juga:  Ratusan Anak Sekolah Dasar Ikuti Lomba Menggambar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel