Berita

Kuker Dankodikau Di Wingdiktekkal

Dibaca: 5 Oleh 28 Okt 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Komandan Kodikau Marsda TNI M. Nurullah,S.IP., beserta rombongan dan Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau melakukan kunjungan kerja ke Wing pendidikan teknik dan pembekalan. Dalam kunjungan kerjanya, Dankodikau meninjau Mawingdiktekkal, renovasi pembangunan Ruang kelas B dan meresmikan lapangan basket di Skadik 303, Mess Angkasa, dilanjutkan dengan acara pembekalan bertempat di Aula Loka Wiratama Skadik 304 Wingdiktekkal, yang didampingi Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. Dirlog Kodikau Kolonel Tek Agus Suwarto, Dirops Kodikau Kolonel Pnb Dumex Dharma, dan Dirpers Kodikau Kolonel Pnb Hari Budianto serta pejabat Wingdiktekkal, Kalijati Senin ( 27/10).

Dalam arahannya Dankodikau menegaskan, bahwa keberhasilan tugas pokok satuan akan tercapai dengan baik apabila ditunjang dengan kematangan jati diri dan loyalitas dari segenap anggota, dan penuh kesadaran terhadap tugas dan tanggung jawabnya serta terus berupaya untuk melaksanakan tugas dengan baik. “Sikap mental seperti itu, harus kita pelihara, kita pupuk dan kita kembangkan sebaik-baiknya seiring dengan upaya peningkatan profesionalisme prajurit TNI,” tegas Dankodikau.

Baca juga:  CERAMAH SOSIALISASI BINPOTDIRGA DI LANUD TIMIKA

Dankodikau pun mengapresiasi slogan Wingdiktekkal ” Berbuat Baik Jangan Di Tunda ” yang diartikan bahwa berbuat dan bekerja secara baik itu ibadah, diharapkan lingkungan kerja dijajaran Kodikau itu enak, tetapi jangan se-enaknya, karena Wingdiktekkal adalah lingkungan pendidikan, sehingga yang ada di dalam Wingdiktekkal harus mempunyai sikap profesional dan bermoral, sehingga dapat menjadi contoh siswanya,Jelas Dankodikau.

Sedangkan Ketua PIA AG gabungan II Kodikau dalam kunjungan kerjanya melaksanakan kunjungan ke kantor PIA AG Cab 5/ Gab.II Wingdiktekkal dan PIA Ranting 03-5/Gabungan II Skadik 303, dilanjutkan Ke PIA AG Ranting Mawingdiktekkal serta PIA AG Ranting 04-5/Gabungan II Skadik 304 dan sesi terakhir acara pembekalan Ketua PIA AG Gabungan II Kodikau di akhiri dengan tanya jawab.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung mengenai situasi, kondisi dan kesiapan serta permasalahan yang dihadapi oleh Wingdiktekkal, karena Di samping itu, kunjungan kerja merupakan media efektif bagi pimpinan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh jajarannya.

Baca juga:  Personel Lanud Balikpapan Ikut Meriahkan Upacara HUT Bhayangkara Ke-69

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel