Berita

Kuker Dankodikau di Wingdiktekkal

Dibaca: 3 Oleh 08 Nov 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara ( Dankodikau) Marsekal Pertama Budijono didampingi Direktur Operasi (Dirops) Kodikau Kolonel Pnb Gandhara Olivenca mengadakan kunjungan kerja ke Wingdiktekkal yang diterima oleh Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Amin Sulaksono beserta para pejabat Wingdiktekkal. Bandung, Jumat (5/11).

Kunjungan kerja ini berkaitan dengan jabatannya yang baru sebagai Dankodikau, untuk mengetahui kegiatan dibawah jajaranya. Dankodikau.

Rombongan tiba melalui jalan darat langsung menuju Wingdiktekkal yang berada di Bandung seperti Skadik 301 dan Skadik 302, setelah istirahat sejenak, Dankodikau masuk keruang serbaguna memberikan arahan dan pengalamannya semasa dinas kepada para Instruktur dan mantan siswa Suspa Inspektor laikud.

Dalam arahanya Dankodikau mengharapkan kepada setiap istruktur agar lebih giat lagi untuk mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk membina para siswanya.Kemudian setelah pengarahan dilanjutkan dengan meninjau hanggar Aircraf Strukture (ACS).

Baca juga:  KOHARMATAU JUARA UMUM MTQ TNI AU

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel