Berita

KUKER DANKODIKAU KE WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 5 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.IP. beserta rombongan dari Kodikau mengadakan kunjungan kerja (kuker) ke Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal) yang berada di Bandung. Selasa (27/4). Dalam kunjungannya tersebut Dankodikau didampingi oleh beberapa pejabat Kodikau antara lain Dirlog Kolonel Tek Bambang Slamet, Dirops Kolonel Pnb Agoes Haryadi dan Kolonel Pnb Gandara Olivenca

 

Rombongan Dankodikau dari jakarta tiba di Wingdiktekkal bandung menggunakan jalan darat langsung menuju Wingdiktekkal dan disambut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Amin Sulaksono, Kadisopsdik Letkol Tek Ade Budiana, Komandan Skadik 301 Letkol Kal Hendri dan Komandan Skadik 302 Mayor Tek Dindin Budiman.

 

Kemudian rombongan istirahat sejenak dilanjutkan dengan peninjauan lapangan diawali ke ruang Alat instrument (Alins) Simulator General Air Craft kemudian ke Skadik 301 melihat lab komputer setelah itu dilanjukan dengan meninjau ke kelas ACS (Aircraft stucture) selanjutnya Komandan Kodikau dan rombongan menuju kehanggar alins Wingdiktekkal yang berada di Lanud Husein Sastranegara dengan menijau alinns pesawat F-5 , A-4 dan Herkules serta alins GSE (Ground Support equipment).

Baca juga:  Dua Kepala Dinas Lanud Halim Perdanakusuma Diserahterimakan

 

Setelah melaksanakan kunjungan Dankodikau memberikan pengarahan kepada Danwingdiktekkal dan para komandan Sakdik untuk bisa lebih mengoptimalkan lagi alint yang ada di wingdiktekkal “kalau perlu minta tambahan alins yang belum ada di wingdiktekkal sehingga nantinya alins ini dapat membantu para siswa untuk lebih mengerti apa yang dipelajarinya sehingga akan menghasilkan SDM yang profesionalakan dan handal sesuai yang kita harapkan” unkapnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel