Berita

KUKER DANKODIKAU KE WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 55 Oleh 28 Sep 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Bagus Puruhito melakukan kunjungan kerja (Kuker) ke Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal), Kalijati, Selasa, (27/9). Ikut dalam kunjungan tersebut Dirops Kodikau Kolonel Pnb Gandhara Olivenca, Dirpers Kodikau Kolonel Pnb Sudadi S, Sos, dan Dirlog Kodikau Kolonel Tek Nugroho Prang Sumadi.

Rombongan Dankodikau tiba di Wingdiktekkal melalui jalan darat dari jakarta lansung menuju mess Twinpack Wingdiktekkal dan disambut oleh Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Danwingdiktekkal) Kolonel Tek Agus Yulianto dan Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Heraldi Dumex Dharma S.AP., M.Si. (Han) beserta para pejabat Wingdiktekkal dan Lanud. Setelah istirahat sejenak kemudian rombongan menuju Mawingdiktekkal untuk mendengarkan paparan dari Danwingdiktekkal kemudian dilanjutkan arahan dari Komandan Kodikau.

Kunjungan kerja ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat langsung mengenai situasi, kondisi dan kesiapan serta permasalahan yang dihadapi oleh Wingdiktekkal, karena Wingdiktekkal merupakan jajaran Kodikau yang mempunyai tugas pokok melaksanakan pendidikan kecabangan dan kejuruan teknik dan pembekalan. Di samping itu, kunjungan kerja merupakan media efektif bagi pimpinan untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu diketahui oleh jajarannya.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W Tahun 1441 H di Sekkau

“Besar harapan kami, dengan kunjungan ini dapat memberikan masukan yang berharga dari Dankodikau dan para pejabat Kodikau yang pada akhirnya akan dapat memberikan dampak yang positif bagi Wingdiktekkal dalam upaya meningkatkan kualitas hasil didik yang dapat diharapkan oleh TNI Angkatan Udara.”, ungkap Danwingdiktekkal, Kolonel Tek Agus Yulianto dalam sambutannya.

Selanjutnya rombongan melaksanakan peninjauan lapangan yaitu ke Skadik 303 disambut oleh Danskadik 303 Mayor Tek Sutarno S.Pd., MM., untuk melihat hanggar Skadik, alins dan kelas yang ada di Skadik 303. Kemudian dilanjutkan menuju Skadik 304 yang diterima oleh Danskadik 304 Letkol Kal Budi Werdoyo dengan melihat alins yang ada di Skadik 304 seperti Lab Komputer dan meninjau para siswa yang berada di dalam kelas. Setelah itu Dankodikau juga meninjau gedung Loka Wiratama , asrama Dirgantara dengan meninjau barak siswa dan ruang makan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel