Berita

KUKER DANKODIKAU KE WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 17 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Komando Pendidikan TNI Angkatan Udara (Dankodikau) Marsekal Muda TNI Daryatmo, S.IP. beserta rombongan dari Kodikau mengadakan kunjungan kerja (kuker) ke Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal). Selasa (16/2). Dalam kunjungannya tersebut Dankodikau didampingi oleh beberapa pejabat Kodikau antara lain Asisten Perencanaan Kolonel Pnb Umar Sugeng, S.IP. Dirlog Kolonel Tek Bambang Slamet, Dirpers Kolonel Nav Subarno, Kalambangja Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko dan Kepala keuangan Kolonel Adm Sri Eko Dewi

Rombongan Dankodikau dari jakarta tiba di Wingdiktekkal menggunakan jalan darat langsung menuju mess Twin Pack Wingdiktekkal dan disambut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Danardono SA., M.PP. Komandan Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Widiantoro, MBA, beserta para pejabat dari Wingdiktekkal dan Lanud Suryadarma.

Kemudian rombongan menuju Mawingdiktekkal dilanjutkan dengan paparan Danwingdiktekkal tentang pelaksanaan program kerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2009 dan program kerja  tahun 2010. setelah acara paparan kemudian Dankodikau dan rombongan didampingi Danwingdiktekkal beserta pejabat lainnya melaksanakan peninjauan lapangan diawali ke Skadik 303 disambut oleh Danskadik 303 Mayor Tek Sobarul untuk melihat Hanggar Skadik dan alins yang ada di Skadik 303. kemudian menuju Skadik 304 melihat kesiapan alins yang ada di Skadik 304 seperti lab komputer, setelah itu dilanjutkan ke gedung loka Wiratama dan Asrama Dirgantara dengan meninjau barak dan melihat kerapihan barak siswa dan ruang makan siswa. Kemudian kunjungan dilanjutkan ke Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma.

Baca juga:  Danwingdiktekkal Buka Susba Inventory

Pada kesempatan yang sama juga ketua PIA Ardhya Garini Gabungan II Kodikau Ny. Daryatmo beserta pengurusnya melaksanakan kunjungan ke PIA Ardhya Garini Cabang 5/G II Wingdiktekkal yang diterima langsung oleh ketua PIA Cabang 5/G II Wingdiktekkal Ny. Rofikoh Danardono.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel