Berita

KUKER DANKOHARMATAU KE DEPO 40 DAN 70 SULAIMAN

Dibaca: 251 Oleh 10 Sep 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Korharmatau Marsda TNI Sumarno mengadakan kunjungan kerja ke Depo Pemeliharaan (Depohar) 40 dan Depohar 70 Sulaiman, Margahayu, Bandung, Selasa (9/9), untuk memberikan pengarahan serta pembekalan kepada seluruh personel Depohar 40 dan 70 di Gedung Omega Depohar 40 Sulaiman. Kedatangan Dankorharmatau beserta rombongan tersebut disambut oleh Komandan Depohar 40 Kolonel Lek K. Sitanggang dan Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Dani Harsono beserta staf.

Dalam Entry Briefing, baik Dandepohar 40 maupun 70 Sulaiman menyampaikan laporan tentang pelaksanaan program kerja yang telah dicapai hingga triwulan tiga tahun anggaran 2014 dan permasalahan serta kendala yang apa saja yang dihadapi untuk dicarikan solusi.

Dankoharmatau dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada para staf yang telah mendukung selama bertugas. “ Saya mohon diri karena tak lama lagi akan memasuki masa purnatugas,” Kata Dankoharmatau yang juga menyampaikan bahwa ajuan-ajuan yang telah disampaikan dalam pelaksanaan tugas untuk selanjutnya akan dibawa ke tingkat pusat.

Disampaikan pula kepada para personel depo 40 dan 70 agar selama dalam melaksanakan tugas, para personel yang juga sebagai seorang prajurit harus tetap mematuhi pedoman sapta marga, sumpah prajurit, dan delapan wajib TNI. Disamping itu, ditekankan pula agar dalam setiap pelaksanaan tugas untuk tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja sehingga tercapai zero accident.

Baca juga:  Lanud Bny Tanam 73 Bibit Pohon Buah

Dalam kuker tersebut Dankoharmat memberikan penghargaan kepada personel Depo atas nama Kapten Lek Ramayuda dan Kapten Lek M. Sahabuddin atas prestasinya sebagai juara speech contest. Serta diserahkan pula bantuan alat-alat olahraga kepada Dandepohar 40 dan Depohar 70 sebagai upaya pembinaan prestasi olahraga.

Keterangan gambar ;

Pengarahan Dankoharmatau dalam rangka kunjungan kerja saat di gedung Omega Depohar 40 Sulaiman. (Foto : Pentak Lanud Sulaiman).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel