Berita

Kuker Dankoharmatau ke Depohar 10 Bandung

Dibaca: 45 Oleh 15 Agu 2018Tidak ada komentar
Kuker Dankoharmatau ke Depohar 10 Bandung
#TNIAU 

TNI AU.      Kegiatan kunjungan kerja Komandan Koharmatau Marsda TNI Dento Priyono ke Depohar 10 ini sangat penting untuk dilaksanakan, meskipun sangat singkat namun ada berbagai manfaat yang dapat diperoleh yang muaranya adalah suksesnya pelaksanaan tugas Koharmatau, dengan adanya kunjungan seperti ini, Komandan dan para pejabat Mako Koharmatau dapat melihat lebih dekat kondisi di lapangan dan sekaligus dapat bertatap muka guna memperoleh informasi dan masukan secara langsung mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan keputusan dan solusi tentang berbagai permasalahan yang di hadapi oleh Depohar 10.

Sebagai satuan pelaksana Koharmatau yang mempunyai  tugas untuk menyelenggarakan dan melaksanakan pemeliharaan tingkat berat pesawat terbang bersayap tetap dan bersayap putar, pemeliharaan komponen, alat uji dan kegiatan fabrikasi. Depohar 10 tentunya mempunyai peran cukup vital dalam mempersiapkan alutsista TNI AU. Sehingga Depohar 10 dituntut untuk dapat bekerja lebih giat dan bekerja keras dalam mengemban tugas yang telah dipercayakan oleh pimpinan.

Dalam sambutannya, Komandan Koharmatau menyampaikan bahwa setiap pelaksanaan tugas harus selalu dilandasi jiwa keikhlasan yang tinggi, karena apabila setiap tugas yang diberikan pimpinan dikerjakan dengan hati yang ikhlas dan tulus, maka beban itu akan terasa lebih ringan. Namun sebaliknya, apabila hati tidak ikhlas dalam menjalankan segala tugas yang dibebankan, maka pekerjaan yang ringan pun akan terasa semakin berat. Beliau juga menekankan janganlah cepat puas dengan hasil kerja yang telah dicapai karena sifat puas tersebut akan membuat berhenti untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi.

Baca juga:  Sertijab Dankorpaskhas : Kasau Yakin Baret Jingga Tetap dan Akan Jadi Kebanggaan TNI AU

Kuker Komandan Koharmatau ke Depohar 10 kali ini, didampingi  Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau beserta para pengurus, para pejabat Mako Koharmatau (Asren, Dirharpesbang, Dirharsenban, Dirharkomlek, Direng, Dirpers, Dirlambangja, Dirmat, Kabliktek, dan Kaku).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel