TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kuker Dankoharmatau ke Depohar 40 dan 70

PEN_4281

TNI AU. Kegiatan kunjungan kerja Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Dento Priyono ke Depohar 40 dan 70 ini sangat penting untuk dilaksanakan, meskipun sangat singkat namun ada berbagai manfaat yang dapat diperoleh yang muaranya adalah suksesnya pelaksanaan tugas Koharmatau, dengan adanya kunjungan seperti ini, Komandan dan para pejabat Mako Koharmatau dapat melihat lebih dekat kondisi di lapangan dan sekaligus dapat bertatap muka guna memperoleh informasi dan masukan secara langsung mengenai hal-hal yang perlu mendapatkan keputusan dan solusi tentang berbagai permasalahan yang di hadapi oleh Depohar 40 da 70.

Komandan Koharmatau dalam sambutannya  berpesan kepada komandan depohar 40 dan komandan depohar 70 serta kepada para perwira staf agar dalam melaksanakan   tugas   tidak   hanya   terfokus  pada tercapainya target kerja secara kuantitas tetapi juga terpenuhinya kualitas hasil pemeliharaan yang optimal. lakukan terobosan-terobosan yang dapat meningkatkan kemampuan satuan, laksanakan pemeliharaan peralatan yang dimiliki sebaik mungkin sehingga selalu siap untuk digunakan ( Tekan Komandan ).

Lebih lanjut dalam Paparan Komandonya, Komandan Koharmatau   mengatakan bahwa dalam menentukan keberhasilan pelaksanaan tugas satuan tentunya diperlukan kredibilitas seorang prajurit dalam kedudukannya sebagai komandan maupun perwira. Seorang perwira, apalagi komandan harus memiliki tanggung jawab yang tinggi dan tidak dibenarkan hanya duduk di belakang meja, melainkan harus terjun langsung untuk mengawasi dan mengontrol tugas yang sedang dan akan berlangsung. Para perwira harus tahu dengan jelas kemampuan dan kekurangan anak buahnya, sehingga tidak ada lagi  keragu-raguan untuk mengambil keputusan dalam tugas.

Kuker Komandan Koharmatau ke Depohar 40 dan 70 kali ini, didampingi  Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan III Koharmatau beserta para pengurus, para pejabat Mako Koharmatau (Asren, Dirharpesbang, Dirharkomlek, Direng, Dirpers, Dirlambangja, Dirmat, dan Kabliktek.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kuker Dankoharmatau ke Depohar 40 dan 70