Berita

Kuker Dankopasgat Beserta Ketua PIA AG Gab.IV Korpaskhas di Pontianak

Dibaca: 15 Oleh 22 Apr 2022Tidak ada komentar
5 12
#TNIAU 

TNI AU. BANDUNG, MAKO KOPASGAT – Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Dan Kopasgat) Marsekal Muda TNI Eris Widodo Y., S.E., M.Tr (Han)., beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gab.IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo Y, Asintel Kopasgat Kolonel Pas Yosafat Soelya, S.E., M.Tr (Han)., CTMP., dan para Pengurus PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Komando 465 Kopasgat dan Denhanud 473 Kopasgat di Pontianak, Rabu, (20/04/2022).

Tradisi penyambutan kedatangan Dankopasgat beserta rombongan dilaksanakan dengan tradisi jajar kehormatan. Dalam kunjungannya kali ini Dankopasgat melaksanakan prosesi peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan Masjid “Salsabila” di Yonko 465 Kopasgat, Setelah itu dilanjutkan dengan meninjau langsung kesiapan alutsista dan kesiapan para prajurit dalam pelaksanaan tugas guna mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

Pada kesempatan tersebut juga Ketua PIA Ardhya Garini Gab.IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo Y, beserta para Pengurus PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas melaksanakan kegiatan seperti peninjauan sayuran hydroponik, memberi makan ikan, melaksanakan kegiatan memasak dan berkunjung ke rumah adat Kalimantan.

Baca juga:  SANTRI PONDOK MODERN GONTOR KUJUNGI LANUD IWJ

Dankopasgat menyampaikan, agar para Prajurit  selalu menjaga citra diri yang mencerminkan Prajurit Saptamarga, selalu berlatih dan belajar dalam penguasaan tehnologi sesuai dengan alutsista yang dimiliki serta menjaga kesiapan operasi satuan untuk menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks. 

8 8

8 8 

 

IMG 8631

IMG 8631

 

 

 

 

 

 

 

IMG 8760

IMG 8760

 

 

 

 

 

 

 

IMG 8982

IMG 8982

 

 

 

 

 

 

 

IMG 9111

IMG 9111

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel