Berita

Kuker Dankorpaskhas dan Terjun Penyegaran Detasemen Matra 2 Paskhas

Dibaca: 6 Oleh 08 Feb 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Malang (07/02). Dankorpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo beserta pejabat Mako Korpaskhas melakukan Kunjungan Kerja ke jajaran Paskhas yang berada di wilayah Malang sekaligus menyaksikan kesiapan prajurit dalam rangka terjun penyegaran baik statik maupun free fall. Selasa (07/02).

Ditempat yang sama Ibu Ani T. Seto Purnomo selaku ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas juga melakukan kunjungan kerjanya ke PIA Ardhya Garini Denmatra 2 Paskhas dan PIA Ardhya Garini Yonko 464 Paskhas dan sekaligus memberikan bantuan bagi prajurit dan keluarganya yang sakit.

Dalam Kunjungan Kerjannya Dankorpaskhas mengawali dengan melakukan pengecekan kesiapan baik personel maupun materiil yang berada di satuan Detasemen Matra 2 Paskhas dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama dan tatap muka dengan seluruh prajurit beserta keluarganya dan ceramah tentang lamja, hukum dan intelijen di Aula Oman Jumarna Batalyon Komando 464 Paskhas.

Kunjungan Kerja Dankorpaskhas diakhiri dengan menyaksikan kegiatan terjun penyegaran Prajurit Detasemen Matra 2 Paskhas yang dipimpin langsung oleh Komandan Detasemen Matra 2 Paskhas Mayor Pas Helmi Ardiyanto Nange, S.E menggunakan pesawat Hercules C 130 A-1308 dari Skadron Udara 32 Lanud Abdulrachman Saleh.

Baca juga:  Wapres RI Jusuf Kalla Transit Di Lanud Sultan Hasanuddin Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel