Berita

Kuker Dankorpaskhas di Denhanud 474 Paskhas

Dibaca: 8 Oleh 09 Feb 2017Tidak ada komentar
Kuker Dankorpaskhas di Denhanud 474 Paskhas
#TNIAU 

Denhanud 474 Paskhas menerima Kunjungan Kerja Komandan Korps Pasukan Khas Marsma TNI T. Seto Purnomo dan Ibu Yosefin Mariani Seto Purnomo selaku Ketua PIA G. IV Korpaskhas, beserta rombongan pejabat Mako Korpaskhas, belum lama ini.

Dalam arahannya Dankorpaskhas mengingatkan beberapa hal yang harus dimiliki prajurit para komando yaitu militansi, loyalitas, kedisplinan, kekompakan dan kebanggaan sebagai prajurit baret jingga.

Setelah menerima arahan Dankorpaskhas dilanjutkan dengan ceramah keselamatan terbang dan kerja oleh Kalambangja Korpaskhas Kolonel Pas Novlamirsyah, ceramah hukum oleh Kepala Hukum Korpaskhas Letkol Sus M. Wahyu S., S.H., M.H. dan ceramah intelijen oleh Pambanda Intel Mayor Pas Sonny Widiyarso.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan Terjun Penyegaran dengan mengunakan Hercules dengan nomor regetrasi A1308 dengan kapten pilot Mayor Pnb Suryo, mengunakan DZ di Lapter Gading Gunungkidul. Setelah penerjunan dilanjutkan evaluasi kegiatan yang disampaikan oleh Kolonel Pas Novlamirsyah dan Letkol Pas IK. Setya Budi.

Baca juga:  Kadispers Lanud RSN Ajak Casis Ikuti Aturan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel