Berita

Kuker Dankorpaskhas Ke Yonko 462 Paskhas

Dibaca: 7 Oleh 10 Nov 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Bertempat di Batalyon Komando 462 Paskhas Pekanbaru, Komandan Korps Pasukan Khas TNI AU Marsekal Muda TNI Adrian Wattimena beserta Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas, Ny. Donda Adrian Wattimena melaksanakan Kunjungan Kerja, Rabu (09/11).

Dankorpaskhas beserta rombongan tiba di Pekanbaru sekitar pukul 12.30 WIB, disambut oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin, Marsma TNI Henri Alfiandi, Komandan Batalyon Komando 462 Paskhas Mayor Pasukan Ruly Arifian bersama Ibu Anitia Purnama, dan Pejabat Lanud Lanud Roesmin Nurjadin.

Dari Lanud Roesmin Nurjadin Dankorpaskhas melanjutkan Kuker ke Yonko 462 Paskhas dan disambut dengan Tarian Persembahan Khas Riau sebagai ucapan selamat datang di Yonko 462 Paskhas.

Pada kesempatan tersebut Dankorpaskhas berkesempatan memberikan beberapa arahan kepada seluruh prajurit diantaranya, agar menjaga kehormatan Korps dan jati diri Prajurit Paskhas, menanamkan rasa bangga terhadap kemampuan yang di miliki dan Dankorpaskhas juga menambahkan kepada yang berkeluarga jaga keharmonisan dalam berumah tangga.

Selesai memberikan arahan kepada seluruh Prajurit, Dankorpaskhas beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Mawing III Paskhas Medan, Ikut serta dalam rombongan Aslog Kas Korpaskhas beserta Ibu dan Asren Kas Korpaskhas beserta Ibu.

Baca juga:  Kuliah Kerja II Pasis Seskoau Angkatan-56 di Makohanudnas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel