Berita

Kuker Dankorpaskhas Ke Yonko 463 Paskhas

Dibaca: 32 Oleh 09 Feb 2017Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Madiun (08/02). Dankorpaskhas Marsma TNI T. Seto Purnomo beserta para pejabat Mako Korpaskhas melakukan Kunjungan Kerja ke Yonko 463 Paskhas yang di sambut oleh para pejabat Lanud Iswahjudi dan Danyonko 463 Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo beserta Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 02-2/Gab. IV Yonko 463 Paskhas Ny. Ledya Banu Kusworo. Senin (06/02).

Kujungan Dankorpaskhas bertujuan meninjau secara langsung kesiapan satuan jajaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya. Ditempat yang sama Ibu Ani T. Seto Purnomo selaku ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas juga melakukan kunjungan kerjanya ke PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/Gab. IV Yonko 463 Paskhas.

Dalam Kunjungan Kerjannya, Dankorpaskhas mengawali tatap muka dengan seluruh prajurit beserta keluarganya dan ceramah tentang lamja, hukum dan intelijen di Aula Iswadi Batalyon Komando 463 Paskhas dilanjutkan dengan pengecekan kesiapan baik personel maupun materiil yang berada di satuan Yonko 463 Paskhas.

Kunjungan Kerja Dankorpaskhas diakhiri dengan menyaksikan kegiatan terjun penyegaran Prajurit Yonko 463 Paskhas di Grasstrip, Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  REKREASI BERSAMA LANUD WMI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel