Berita

Kuker Dankorpaskhas Ke Yonko 464 Paskhas

Dibaca: 13 Oleh 22 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Korpaskhas Marsda TNI Drs. Adrian Wattimena, MBA., mendampingi kunjungan kerja Kepala Staf TNI Angkatan Udara ke Lanud Abd. Saleh. Pada kesempatan tersebut Dankorpaskhas sekaligus melakukan kuker ke satuan jajaran Korpaskhas yang ada di wilayah Malang yakni Yonko 464 Paskhas dan Detasemen Matra 2. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Komandan Batalyon Komando 464 Paskhas, Letnan Kolonel Pasukan Dicky Lukman didampingi Wadanyonko, Mayor Pasukan Verial Tunruribela beserta para perwira satuan, Rabu (20/5).

Kunjungan kerja kali ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di satuan jajaran Korpaskhas baik Yonko 464 maupun Denmatra 2 Paskhas. Sebelum melakukan kunjungan ke batalyon, Dankorpaskhas mengikuti paparan komando yang disampaikan oleh Komandan Lanud Abd. Saleh dihadapan Kasau dan rombongan di Ruang Bina Yudha Lanud Abd. Saleh.

Selama melakukan kunjungan di markas Batalyon Komando 464 Paskhas, nomor satu dijajaran Korps baret Jingga berkesempatan untuk melihat lebih dekat kondisi markas batalyon dan mealkukan tatap muka dengan prajurit.

Baca juga:  Kosekhanudnas I Peringati HUT ke-59 Kohanudnas

Disela-sela kunjungannya, Danjkorpaskhas beserta Danyonko 464 Paskhas dan perwira satuan melakukan foto bersama di depan monumen visualisasi Operasi Perebutan dan Pengendalian Pangkalan Udara (OP3U).

Mengakhiri kunjungannya, Marsda TNI Drs. Adrian Wattimena, MBA berpesan agar senantiasa membina dan meningkatkan kualitas satuan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel