Berita

KUKER DANLANUD SURYADARMA KE WILAYAH DENGAN BERSEPEDA

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Suryadarma merupakan salah satu bagian dari Lanud dalam jajaran Koopsau I memiliki beberapa potensi yang perlu dikembangkan. Salah satu potensi yang perlu dikembangkan adalah pembinaan wilayah teritorial. Adapun kegiatan pembinaan wilayah teritorial yang dilakukan adalah dengan melakukan kunjungan kerja di wilayahnya.

 

Komandan Lanud Suryadarma melalui Suryadarma Bicycle Team (SBT) kembali melaksanakan kunjungan wilayah teritorial dengan olah raga bersepeda yang dipimpin oleh Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb D. Widiantoro, MBA diikuti para kepala dinas dan anggota Lanud Suryadarma berjumlah 50 orang dengan bersepeda gunung pada Jumat (8/1). Adapun rute yang di pilih adalah Kalijati – Blanakan – Kalijati. Rute yang ditempuh lumayan jauh sekitar 35 kilometer lebih. Berangkat sekitar pukul 07.30 WIB dan mencapai lokasi sekitar pukul 09.20 WIB.

 

Dalam kunjungan ke Lokasi Blanakan di Wilayah Pantura ini , rombongan disambut oleh Kapolsek Blanakan AKP Yanto B Ruslan yang didampingi juga oleh Lurah Blanakan Agus Nurani SH. Dalam pertemuan ini dibahas beberapa agenda yang perlu di kembangkan.

Baca juga:  ROMBONGAN PIA AG PUSAT KUNJUNGI BERBAGAI OBYEK WISATA DI SUMATERA BARAT

 

Blanakan dipilih sebagai rute tersebut dikarenakan lokasi tanah yang sebagian besar perairan yang berdekatan dengan laut memiliki wisata yang cukup menjanjikan untuk dikembangkan. Hal ini dibenarkan oleh beberapa masyarakat sekitar bahwa secara umum relatif aman dari gangguan masyarakat yang tidak bertanggung jawab dan cukup potensial dikembangkan dalam wisata bahari.

 

Sebelum meninggalkan daerah tersebut Rombongan SBT beserta Kapolsek Blanakan melaksanakan foto bersama dilanjutkan Sholat Jum’at bersama. Dalam perjalanan Rombongan SBT menuju Lanud Suryadarma banyak mendapatkan perhatian dari masyarakat dengan melambaikan tangan terhadap rombongan

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel