Berita

KUKER DANWING I PASKHAS DI BATALYON 462

Dibaca: 2 Oleh 24 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Danwing I Paskhas, Kolonel Psk Taspin Hasan, A.AP melaksanakan kunjungan kerja di Batalyon 462 Paskhas, Lanud Roesmin Nurjadin, baru-baru ini. Kedatangan Danwing I Paskhas tersebut disambut oleh Danlanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Pnb Andyawan. M.P, S.IP dan Danyon 462 Paskhas, Letkol Psk Agus Triono.

Pada kesempatan tersebut Danwing I Paskhas menyampaikan bahwa, Kuker yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang bertujuan melihat secara langsung sampai dimana pembinaan satuan yang telah dilaksanakan oleh Yon 462 Paskhas, termasuk kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan seluruh kegiatan tersebut.

“Selaku atasan dari Yon 462, kami secara rutin melaksanakan peninjauan langsung ke lapangan sehingga dapat mengetahui perkembangan satuan dan kendala-kendala yang dihadapinya”, demikian disampaikan Danwing I Paskhas disela-sela kunjungannya.

Pada kuker di Yon 462 paskhas, Danwing I beserta Danlanud Rsn melaksanakan gerakan penghijauan dengan melaksanakan penanaman pohon, bersama segenap warga Yon 462 Paskhas yang turut diikuti oleh PIA AG cabang Lanud Rsn dan PIA AG ranting Yon 462 Paskhas.

Baca juga:  Warga Lanud Sjamsudin Noor Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel