Berita

Kuker Danwing III Paskhas di Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas

Dibaca: 16 Oleh 17 Feb 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Wing III Paskhas Kolonel Psk Budi Sumarsono beserta istri yang merupakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Gabungan IV Wing III Paskhas melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti dan Detasemen Hanud 473 Paskhas, Kamis (13/2) dalam rangka terjun penyegaran statik dan free fall yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 14 Februari di Runway Lanud Supadio Pontianak. Turut hadir dalam rombongan, Asops Kas Korpaskhas Letkol Psk Deny Muis, Aslog Kas Korpaskhas Kolonel Kal Hidayat Januardi, Kalamja Korpaskhas Letkol Psk MA. Silaban dan Kakum Korpaskhas Letkol Sus Agung.

Rombongan tiba di Lanud Supadio pukul 13.50 WIB dengan menggunakan pesawat C130-1326H dan disambut oleh Kadisops Lanud Supadio Letkol Pnb Denny H. Simanjuntak, Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Psk Soleh, S. Pd., M.M. dan Komandan Detasemen Hanud 473 Paskhas Letkol Psk I Ketut Setiabudi. Kunjungan kerja ini adalah merupakan kunjungan perdana Danwing III Paskhas di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas dimana kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat langsung mengenai situasi, kondisi dan kesiapan Batalyon Komando 465 Paskhas dan Detasemen Hanud 473 Paskhas serta merupakan media yang efektif bagi komando atas untuk menyampaikan pokok-pokok kebijaksanaan dan informasi penting yang perlu dan harus diketahui oleh jajaran dibawahnya.

Baca juga:  BPK RI KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Dalam pengarahannya Danwing III Paskhas menekankan empat hal yang prajurit dan keluarganya perlu dipedomani diantaranya netralitas dalam pemilu, hindari anggota dan keluarga dari Narkoba, jalin komunikasi yang baik di dalam berumah tangga dan tingkatkan semangat dalam berdinas. Komandan Wing III Paskhas sangat bangga dengan perubahan yang telah terjadi di Batalyon Komando 465 Paskhas dimana segala sesuatunya sudah berubah menjadi lebih baik dan tertata dengan rapi. Selanjutnya pengarahan dilanjutkan oleh Asops Korpaskhas, Aslog Korpaskhas, Kalamja dan Kakum Korpaskhas. Seluruh anggota menyimak dan mencatat pesan-pesan yang disampaikan oleh pejabat-pejabat tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel