Berita

Kuker Itjen Kemhan Di Lanud El Tari

Dibaca: 5 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos yang didampingi para pejabat Lanud El Tari menyambut kedatangan Itjen Kemhan Laksma TNI Rabbin A. Widodo,SE selaku penggendali Tim dan rombongan di Bandara El Tari dalam rangka kunjungan kerja melihat fasilitas Pos Pantau penerbangan yang ada di Lanud El Tari, Selasa (15/09).

Dalam kunjungan kerjanya Itjen Kemhan mendengarkan paparan dari Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S.Sos tentang situasi dan kondisi fasilitas yang ada di Lanud El Tari. setelah paparan selesai Itjen Kemhan meninjau langsung bangunan Dispatch Lanud El Tari dengan tujuan untuk melihat langsung bangunan Pos pemantau penerbagan yang di bangun oleh Kemhan apakah sudah layak atau belum, karena bangunan ini akan difungsikan sebagai Pos Pemantau penerbangan atau Dispatch dan dapat difungsikan sebagai mestinya.

Dalam kunjungan ini Danlanud El Tari Kolonel Pnb Andi Wijaya,S. Sos menyampaikan hendanya dan permasalahan yang dihadapi dengan pengawasan penerbangan Pos pemantau penerbangan ini.

Baca juga:  Wara Koopsau I Melaksanakan Baksos Dalam Rangka Peringatan ke-58 HUT Wara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel