Berita

KUKER ITJEN TNI KE LANUD TIMIKA

Dibaca: 8 Oleh 25 Agu 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Rombangan Tim Wasrik Inspektorat Jendral (Itjen) TNI yang diketuai oleh Laksamana Pertama TNI Muhammad Djunaedi melaksanakan kunjungan kerja (kuker) ke wilayah Timika dan sebagai tempat pertama yang dikunjungi yaitu Lanud Timika, Rabu (25/8).

Tujuan dari kuker wasrik ini yaitu melakukan pengontrolan terhadap pelaksanaan tugas-tugas yang telah dilaksanakan guna mengetahui kekurangan-kekurangan yang belum terlaksana sehingga akan mendapatkan evaluasi-evaluasi yang perlu untuk dilaksanakan. Hal ini tidak lepas dari 3K yaitu ketaatan terhadap Undang-Undang TNI, ketertiban administrasi serta efektif, evisien dan ekonomis.

Pada rapat tersebut dihadiri oleh Dandim Timika, Kas Brigif IWJ Timika, Danlantamal Timika, Danyon 754 dan Dandenkav 3 Timika serta para perwira dari satuan-satuan yang ada di Timika yang dilaksanakan diruang rapat lanud Timika sebagai penyambutan dan awal kuker tim wasrik tersebut.

bertindaKetua rombongan memberikan pengarahan yang diantaranya untuk lebih bekerja keras dalam pelaksanaan tugas serta meningkatkan untuk menjaga kesehatan pribadi karena di Timika yang terkenal dengan penyakit malarianya sehingga harus dilakukannya pemeriksaan kesehatan (rikes) secara rutin dan berkala.

Baca juga:  Pasis Seskoau A -57 Laksanakan KK II di Koopsau I

Selesai paparan kemudian dilanjutkan dengan laporan dari tiap-tiap kepala satuan kerja kepada anggota tim warsik oleh setiap perwira-perwira Lanud Timika yang bertanggungjawab pada bidangnya masing-masing.

Tim wasrik ini direncanakan akan berada di Timika selama 4 hari, Sehingga diharapkan untuk hari pertama ini akan menyelesaikan kukernya di Lanud Timika yang kemudian akan melanjutkan kuker ke Satuan-Satuan yang lain yaitu ke Mako Lanal Timika, Batalyon 754 Timika, Batalyon Kavaleri 3 Timika dan Batalyon Infanteri IWJ Timika.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel