Berita

KUKER ITJENAU DI LANUD PEKANBARU

Dibaca: 3 Oleh 22 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Ramot C.P Sinaga mewakili Komandan Lanud Pekanbaru Kolonel Pnb Bowo Budiarto,S.E menerima kunjungan kerja Tim Wasrik Irjenau dalam rangka uji petik dan pemutakhiran data di Ruang Rapat Malanud, Senin (21/11). Rombongan Irjenau yang beranggotakan 4 personel ini dipimpin oleh Marsma TNI Anang Murdianto.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim, Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto menjelaskan bahwa, kunjungan kerja Wasrik Itjenau tersebut bertujuan untuk menindaklanjuti beberapa temuan wasrik yang telah dilaksanakan di Lanud Pekanbaru pada bulan Februari 2011 yang lalu. Sementara itu Komandan Lanud Pekanbaru, Kolonel Pnb Bowo Budiarto, SE dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kepala Dinas Operasi, Letkol Pnb Ramot C.P Sinaga menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim wasrik Itjenau, dengan harapan pelaksanaan Wasrik ini dapat terlaksana dengan lancar sehingga dapat bermanfaat bagi kemajuan Lanud Pekanbaru pada masa yang akan datang.

Setelah melaksanakan Entry Brief di Ruang Rapat Malanud, Kuker Wasrik Itjenau dilanjutkan dengan pendalaman kebeberapa obyek pemeriksaan, direncanakan kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari.

Baca juga:  Denhanud 472 Paskhas Laksanakan Defile Ranpur Hut Ke 70 TNI Di Makassar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel