Berita

Kuker Kasau Beserta Pejabat Tinggi TNI AU ke Wilayah Timur

Dibaca: 24 Oleh 19 Jul 2017Tidak ada komentar
Kuker Kasau Beserta Pejabat Tinggi TNI AU ke Wilayah Timur
#TNIAU 

TNI AU.  Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M menerima kunjungan kerja Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., serta para Pejabat Tinggi di Lingkungan Mabesau , turut hadir pula Gubernur NTT Drs Frans Lebu Raya, Pejabat TNI Polri, serta Forkompinda NTT. Rabu. (19/07).

Dalam kunjungan kerja Kasau yang didampingi para Asisten Kasau, Para Kadis dan Pejabat Mabesau serta Jajaran Koopsau II mengadakan peninjauan Apron Lama, Pembangunan Apron dan Shelter baru untuk pesawat Sukhoi, dapur umum, komplek perumahan Lanud El Tari , komplek perumahan Kipan C Yonko 466 Paskhas Kupang, pengarahan terhadap personel Lanud El Tari, serta peninjauan kesiapan Satrad 226 Buraen yang notabennya adalah sebagai mata dan telinga untuk pertahanan di Wilayah Udara dalam mengkafer kegiatan udara di perbatasan.

Selain itu juga Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto juga melaksanakan peninjauan di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 7/D.II Lanud El Tari, Paud, TK dan SMP Angkasa serta meninjau perumahan dan Paud yang berada di Komplek Satrad 226 Buraen.
Acara dilanjutkan dengan jamuan makan malam di Rumah Jabatan Gubernur NTT, serta penyerahan cindera mata miniatur pesawat Sukhoi dan plakat ke pada Gubernur NTT. Gubernur NTT Drs Frans Lebu Raya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kepala Staf TNI Angkatan Udara di NTT dalam rangka peninjauan Fasilitas Kekuatan TNI Angkatan Udara yang ada di Wilayah Kupang.

Baca juga:  PT KAI KEMBALI KIRIM 2 PESAWAT T-50i GOLDEN EAGLE

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel