Berita

Kuker Kasau Dalam Rangka Memperingati 50 Tahun Kerjasama Indonesia Dengan Singapura

Dibaca: 2 Oleh 11 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P didampingi beberapa Asisten Kasau serta pejabat TNI AU melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Roesmin Nurjadin yang diterima langsung oleh Danlanud Rsn Marsma TNI T.B.H Age Wiraksono S.IP, M.A dan Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim serta pejabat Forkopimda Riau, bertempat di Baseops Lanud Rsn, Selasa (5/9).

Kegiatan kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan 50 Indonesia – Singapura untuk memperingati 50 tahun kerjasama Indonesia dengan Singapura yang acara pucaknya akan dilaksanakan tanggal 7 September mendatang dengan harapan kegiatan ini kian mempererat hubungan kedua Negara dari berbagai sisi.

Mengawali kunjungan,Kasau yang didampingi para Asisten serta pejabat TNI AU menuju Wing 6 Lanud Rsn untuk melaksanakan briefing melalui Vicon dengan Republic of Singapura Air Force (RSAF)untuk membahas rencana penerbangan bersama antara F-16 TNI AU dan F-16 RSAF yang melaksanakan formasi angka 50. Selesai melaksanakan briefing Vicon, Kasau dan rombongan selanjutnya menuju Skadron Udara 16 Lanud Rsn yang didampingi langsung oleh Komandan Skadron 16 Letkol Pnb Nur Alimi untuk menyaksikan gladi terbang formasi di Crew Room Skadron 16 Lanud Rsn.

Baca juga:  104 TARUNA TK IV IKUTI PELATIHAN CHARACTER BUILDING

Turut mendampingi Kasau dalam kunjungan kali ini diantaranya Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkohanudnas, Waasrena Kasau, Waaspam Kasau, Pangkoopsau I, Dankorpaskhas, Kadispenau, Kadislambangja dan para pejabat lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel