Berita

Kuker Kasau Di Denhanud 474 Paskhas

Dibaca: 8 Oleh 10 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

TNI AU.     Bertempat di Markas Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.Ip., didampingi Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja dan halal bi halal dengan seluruh anggota jajaran  TNI AU  wilayah Yogyakarta, Rabu (05/7).

Pada kesempatan tersebut Kasau Marsekal Hadi Tjahjanto, S.Ip., berkenan meninjau secara langsung markas dan alutsista yang dimiliki Denhanud 474 Paskhas kemudian dilanjutkan kegiatan Halal Bi Halal dengan seluruh keluarga besar jajaran TNI AU se-Yogyakarta.

Dalam sambutannya Kasau mengucapkan Minal Aidin Wal Faidin dan merasa bangga bisa bertatap muka dengan seluruh keluarga besar TNI AU Yogyakarta yang merupakan tempat bersejarah bagi TNI AU serta membacakan lintas sejarah perjuangan Paskhas dan prestasi TNI AU yang terwujud karena adanya kerjasama seluruh komponen TNI AU.

Kasau berpesan di era modernisasi alutsista dan menjawab tantangan tugas kedepan agar seluruh prajurit tetap berlatih dan menjaga soliditas kerjasama antar komponen TNI AU, membina keluarga dengan benar, mendidik anak dengan baik karena bukan tidak mungkin anak-anak kita akan menjadi pemimpin di masa depan.

Baca juga:  WARGA MAKOSEK HANUDNAS II BUKA PUASA BERSAMA

Hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Kasau, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo, Danwing I Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M Bait, Dandenhanud 474 Paskhas Letkol Pas Fajar Ardi K, dan seluruh prajurit TNI Angkatan Udara wilayah Jogjakarta.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel