Berita

KUKER KASAU DI LANUD SURABAYA

Dibaca: 6 Oleh 22 Okt 2012Tidak ada komentar
KUKER KASAU DI LANUD SURABAYA
#TNIAU 

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP, dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat beserta rombongan selama satu hari mengadakan kunjungan kerja ke Lanud Surabaya. Kedatangan Kasau disambut oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan, Komandan Pusdiklat Hanudnas, Komandan Lanud Abd Saleh, Para Kadis dan Perwira Staf Lanud Surabaya di Bandara Juanda, Sabtu (20/10).

Kasau yang didampingi oleh Aspers Kasau, Pangkoopsau I, Kadispenau, Kadisfaskonau, Kadiskesau, Ketua Umum Inkopau dan Koorsmin Kasau tiba di Lanud Surabaya pukul 07.00 dengan menggunakan pesawat TNI AU, merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja (kuker) setelah melaksanakan kunjungan kerja ke Lanud Ngurah Rai. Adapun maksud kunjungan Kasau ke Lanud Surabaya tersebut adalah selain menghadiri acara pembukaan Latihan gabungan TNI tingkat Brigade tahun 2012 di Armatim Ujung Surabaya, juga ingin melihat situasi dan kondisi keberadaan Lanud Surabaya utamanya mako lama sekaligus meninjau Guens Hause yang berada di Jl. Raya Darmo Surabaya.

Baca juga:  Pengajian Rutin Bulanan Di Depohar 50

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Maya Imam Sufaat beserta pengurus yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4/D II Lanud Surabaya Ny. Yulianti Setyowati melaksanakan peninjauan ke sekolah Paud Bintang harapan dan Kantor PIA Lanud Surabaya. Selesai pelaksanaan peninjau Ketua Umum PIA Ardhya Garini dan rombongan meninjau Home Industri Bordir yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

Selesai melaksanakan Kunjungan Kerja di Lanud Surabaya, Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Pusat, beserta rombongan langsung menuju ke Viproom Bandara untuk makan siang bersama, dan pukul 14.00 Kasau dan rombongan meninggalkan Lanud Surabaya menuju Lanud Adisumarmo Surakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel